Senin, 25 Oktober 2010

Rongga Syetan yang Mengusik Mimpiku...

Ditengah malam yang sunyi...
Tiba-tiba air mataku menetes...
Isak tangisku pun tak bisa ku hentikan,
Sungguh..aku tak bisa menahan tangisku,
Aku hanya bisa menangis..
Menangis dan Menangis...
Rasanya bak tombak menusuk relung-relung kalbuku,
Bak silet tajam yang mengiris-iris nadiku...
Saat itu, tak satu katapun ku ucapkan..
Bahkan aku lupa dengan Robb yang menggenggam jiwa dan ruhku...
Aku hanya merasa kesakitan...
Aku hanya bisa menangis..
Sekali lagi aku hanya bisa menangis...
Hatiku terasa kepingan yang menjadi serpihan...
Teratai rapuh yang diterpa air bah dan hujan diiringi petir...
Sampai akhirnya tangan lembut yang menghapus air mataku,
Menyadarkanku dari rongga syetan yang mengusik mimpiku...
Ia memelukku dengan erat,,
Dan membisikannya kalimat istigfar...
Akupun tersadar..astagfirullah hal adzim...
Hampir saja syetan membelenggu mimpiku..
Akhirnya air wudhu pun mulai menyegarkanku...
Menyiramiku dengan Cinta Kasih AgungNya,
Takbirpun kian menguatkan sujudku padaNya...
Tak sanggupku katakan apapun padaMu Robb...
Aku yakin, Engkau Maha tau apa yang ada didalam hatiku...
Selamatkan aku, Kuatkan aku dengan KekuatanMu Robb...
Rangkullah aku Robb, Dekap aku dengan Kasih SayangMu..
Aku takut..aku takut..aku takut...
Rongga Syetan yang Mengusik Mimpiku...
Yang entah kapan ia datang lagi...
Namun aku yakin, Engkau tidak akan membiarkanku sendiri...
Aku yakin..Engkaulah Tuhan Robb semesta alam, yang tak akan mendzolimi hambaNya...

Tidak ada komentar: