Kamis, 05 Januari 2012

Heii..Aku kembali...


Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah wa syukurillah...

Ah...rasanya baru bangun tidur, melihat kembali dunia internet dengan pernak perniknya. hampir satu tahun rasanya saya tertidur dari dunia blogger ini. rasa rindu memang menggebu, namun apa daya tangan tak sampai, ya..namanya juga di pasisian..he,,

Ternyata ada beberapa sahabat, yang 'hinggap silaturahim' di blog sederhana ini, saya ucapkan terima kasih banyak atas salam silaturahimnya, dan mohon maaf karna saya belum sempat silaturahim di blog antuna semua...

Postingan ini sengaja saya buat dengan judul "Heiii...Aku Kembali...",dengan harapan bisa up date kembali di wilayah bloggger ini,mudah-mudahan bisa memberikan torehan-torehan bermanfaat..
Lalu..kemana aja selama ini?????
Hehehe...jadi malu jawabnya, kurang lebih 1 tahun, saya merasakan benar-benar menjadi seorang ibu, 9 bulan lebih 1 minggu saya merasakan apa yang namanya kehamilan, dan setelah itu saya fokus mengurus dede..bayi...duh,,,senengnya...
Nach, jadi baru sekarang saya sempet ngenat-ngenet lagi,he....

Insyaalloh nanti saya coba posting2 lagi, di blog sederhana yang saya sayangi ini.
Terimakasih banyak untuk sahabat2 semua yang sudah mampir kesini ya!!

Salam senyum dan salam silaturahim untuk semuanya... :)


Tidak ada komentar: