Kamis, 27 Mei 2010

Menemukan CintaNya...

Dia memaafkanku...
Disaat aku khilaf...
Dia menegurku,
Disaat aku melakukan kesalahan..
Dia memberiku energi,
Disaat aku merasa lemah..
Dia memberiku seberkas cahaya..
Disaat aku ketakutan dalam kesendirian..

Menemukan CintaNya
Adalah anugrah terindah yang kumiliki...
Menemukan CintaNya
Adalah hadiah yang tak ada duanya...
Menemukan CintaNya
Adalah cahaya yang tak henti menyinariku...
Menemukan CintaNya
Adalah obat penawar yang tak menyakiti...

Dia menemaniku disaat aku sendiri..
Dia menuntun jalanku agar aku selamat...
Dia menerimaku dalam keadaan apapun...
Dia tidak pernah melihat dari sisi fisik,harta,atau kemampuanku...
Dia membantuku disaat aku membutuhkan pertolongan...
Dia mengajariku disaat aku merasa tidak bisa...
Dia menghiburku, menghapus air mataku..
Dia selalu tau apa yang aku inginkan, meski aku tak mengatakan sepatah katapun....

Dia mengasihi aku tanpa mengharapkan apapun dariku...
Dia menyayangi aku dengan penuh meski kadang aku melupakanNya..
Dia merangkulku dalam-dalam meski disaat yang sama yang lain tertutup...
Dia mendengarkan keluh kesahku tanpa bosan..
Dia selalu mengerti aku...
Dia tak pernah melupakan aku..bahkan selalu hadir untukku...
Dia mampu membuatku tenang disaat aku mulai tegang...
Dia melukis senyum disaat aku menangis bahkan terluka...

Menemukan CintaNya..adalah hal yang membuatku slalu bahagia...

Tidak ada komentar: