Kamis, 13 Mei 2010

Milad 23

23 tahun silam aku lahir ke dunia ini dengan sebuah tangisan yang memecahkan kesunyian malam, tepat pada saat jarum jam di angka 10.45, saat itu malam ahad... saat itu ibuku kesakitan, bahkan air susu ibuku terkena penyakit yang cukup membuat ibu susah untuk bangkit dari tempat tidurnya... namun semua itu bisa ibuku lalui dengan hadirnya aku, kata ibuku aku sangat-sangat sering menangis saat itu, tapi biar demikian ibu bapakku sangat bahagia.. hingga akhirnya bapak dan juga kakekku (yang kini almarhum, semoga alloh menyayanginya), memberikanku sebuah nama yang salah satu artinya "cahaya mata", meski nama ini nampak obyag alias banyak orang yang memakainya, namun ibuku selalu berharap agar aku bisa menjadi cahaya mata bagi mereka yang membutuhkan cahayanya...

tak terasa aku melalui usia ku tahun demi tahun, hari demi hari, dari waktu ke waktu dari detik ke detik, ada beberapa harapan dalam hidupku yang terus kian menyala, ya robb aku ingin menjadi lebih baik, meski aku sulit melakukannya, bantulah aku dengan tangan-tanganMu juga dengan shibgohMu yang yang maha sempurna.... robb takdirkan aku kedalam golongan hambaMu yang senantiasa memperbaiki diri, jadikan aku hambaMu yang pandai bersyukur dan bersabar... amin allohumma aamin...

disela-sela miladku ini, inilah beberapa ucapan milad yang aku berharap tidak akan melupakannya...

Nays.. cing salameut nya,, pokona selamat ti mamah... asa teu puguh ari teu aya dibumi teh... (inilah sms dari bundaku tanggal 8 mei 2010, malam sabtu, aku lupa jamnya..maklum saat itu aku lagi nginep jauh dari rumah karna harus mengejar uas diluar sana terus riweuh karna digoda orang gila,hiks...)
Nays.. selamat pokokna mah!
(itulah ucapan ibunda saat aku pulang kerumah, ahad 10 mei 2010, pukul 07.30)

MTMLDY artinya MeT MiLaD Ya..
Itu bunga special buat tehnays dariku
(sms from kak syifa, 17.55, 9 mei 2010)

Kakak..met ulang tahun ya,,, moga panjang umur n dimudahkan segala urusannya, afwan ade gak ada kado..he... (meski saudariku yang satu ini sudah ada di ujung yang jauh disana, tapi masih ingat aja dengan tanggal ini, pas ditanya, de ko ingat? ya..iya lach,, ade ingat, tadinya mau sms kaka semalam tapi ga ada pulsa... jadi weh baru bisa telephon sekarang)
(telpon by ichta my sister...06.58, 10 mei 2010)

Wilujeng'Milad' ukhty mahbubah..
Smg sisa usiany berkah..
Tercapai sgala asa, cita & cinta...;-)
Smg dlancrkan&dmudahkan sgala uruzan anti..
KeepHamasah..!"
(ukh thita on facebook, 06.24,10 mei 2010)

Barakallahu fii umrik.. Mg tmbah cholehah :-)
(sms from enha, 08.15, 10 mei 2010)

Muslimah!.. Awali harimu dg cintaNya, jalani harimu dg CintaNya, Isi setiap waktumu dg cintaNya, dan akhiri harimu dg CintaNya pula. Met Milad ya non...! moga disetiap waktu yg dilalui tidak pernah terlepas dari CintaNya, karena itulah anugerah terindah bagi seorang muslimah.. (sms from may, 12.37, 10 mei 2010)

wilujeng milad nu ka 23na. mugia sadaya doa' nu dipanjatkeun di kabulkeun, amin.. (sms ini masuk ke no as dan sympati ku, 19.53, 10 mei 2010, katanya punteun kawengian, nembe aya pulsa,,he.. sms from ketua pengayaanku dulu waktu di SMK..he..)

met ultah ya,, mudah-mudahan dimudahkan rizkinya, tanggal berapa nikah? biar kukumpul untuk kadonya..he.. (19.13, 10 mei 2010 sms from dosen muda yang baik,he...)

Nach, mungkin itulah beberapa sms yang kuterima saat usiaku berkurang 1tahun didunia ini, subhanalloh mereka tidak melupakan saat miladku.. padahal sebelumnya aku mengira mereka lupa dengan miladku itu..he..

Aku hanya bisa mengucapkan jazakumullah khairan katsiir, atas semua kebaikan dan juga doa-doa yang senantiasa mengalir, semoga alloh membalas semua kebaikan dengan balasan yang lebih sempurna..amin... maafkan aku jika aku belum bisa menjadi lebih baik seperti yang diharapkan, aku hanya manusia yang tak lepas dari yang namanya khilaf, maafkan aku... aku ingin memulai usiaku yang semakin tua ini dengan hal yang lebih baik dan positif, meski kadang akupun merasa berat melakukannya... bantu aku ya,, doa-doa yang tulus adalah energi yang tak pernah habis untukku...

Tidak ada komentar: