Jumat, 13 Agustus 2010

Satu Bulan Bersama...

hari ini,,,
hari sabtu,14 agustus 2010...
selain hari pramuka,
juga hari yang bermakna,
genap satu bulan bersama...
dinda mendampingi aa (ehm..dinda..he..)
tentu banyak hal yang sudah terlewati bersama..
mulai dari ban kempes, melewati lorong parkirpun bisa berdua,hem..
tak hanya itu,sampai beli sate dan semangka pun,berdua juga,hem..
kemana-mana berdua,baik suka maupun duka..
oh iya,,naik kincir angin pun kita hanya berdua,hem..hem..
sungguh tak pernah diduga..
tak pernah disangka pula..
sungguh tak pernah terbayangkan sebelumnya...


(gambar ini saya search di google, afwan bila kurang pas,tapi menurut saya lucu githu,he..)

kadang tak kuasa, bila kulihat wajah lelahnya...
manakala ia pulang pergi tuk menjemput maisyah...
ingin sekali aku bisa menghapus rasa penatnya...
tapi meski begitu, selalu ada pancaran senyum indahnya...
hanya ada satu kalimat untuknya: uhibbuka fillah...
sungguh aku menyesal,disaat aku berbuat salah,
aku pun kecewa pada diriku sendiri, bila terlihat mukanya memerah
meski pengakuan lisannya: ia tidak sama sekali marah..
kugenggam tangannya,dan memohon kemaafan darinya..
inilah jawabnya: aa tidak marah, iya aa maafkan ditambah senyum indahnya..
ah..lega rasanya...hatiku kian tenang dan hilanglah semua gundah...
hingga aku selalu ingin menemaninya, apapun adanya...
dari ruh,jasad,akal dan lisanku, ingin kusampaikan padanya: uhibbuka fillah..
jangan pernah lelah menuntunku menuju JannahNya..

teruntuk: belahan jiwaku yang tak pernah menyerah...
love u coz alloh ever..after..

Tidak ada komentar: