Selasa, 14 Februari 2012

Buku : Aku Punya Bayi

Buku kecil namun padat isi ini, adalah buku yang pertama saya baca. Manakala saya sudah dinyatakan positif hamil. Dua garis testpack warna pink terlihat jelas dan saya pun dinyatakan hamil. Dari bidan pun saya diberi Buku KIA (Kesehatan Ibu dan Anak), sebagai histori perjalanan kehamilan saya sampai nanti dede kecil tumbuh dan berkembang.

Saya masih ingat, tanggal 14 November 2010, suami menghadiahi buku kecil ini. Buku AKu Punya Bayi. Wah betapa girangnya saya saat itu. saat itu usia kehamilan saya 26 minggu. Berbagai pertanyaan-pertanyaan seperti: “Apa yang harus dipersiapkan? Apa yang harus dilakukan? Mengapa begini? Mengapa begitu?” mungkin akan muncul. akan diwajab dalam buku ini. Selaini itu didalam buku ini disediakan pula bisa menjawab berbagai permasalahan yang mungkin akan kita alami, mulai dari tanda pertama adanya kehidupan di rahim hingga berujung pada perjuangan melahirkannya; mitos-mitos yang sering berhubungan dengan kehamilan, bagaimana merawat kehamilan, bagaimana mengatasi permasalahan yang sering terjadi hingga bagaimana cara merawat sang buah hati.

Menurut saya buku ini sangat tepat, bagi kita yang baru merasakan kehamilan. atau bisapula menjadi review bagi yang sedang menjalani kehamilan ke dua dst, dibuku ini diceritan bagaimana kehamilan itu,mulai dari awal sampai akhir. dari minggu pertama sampai minggu-minggu menjelang lahir. Bagaimana kondisi ibu, bagaimana kondisi calon bayi, dan apa saja yang harus kita lakukan dalam menjalaninya. Hal apa saja yang harus dibawa dan dipersiapkan saat melahirkan,dll. Rasanya buku kecil ini lengkap. apalagi harganya cukup terjangkau. Saya sarankan coba dech baca buku ini. Insyaallah akan jadi tau banyak seputar masalah kehamilan. Recomended !!!

Judul Buku: Aku Punya Bayi
Penulis : Ummu Syifa Jauza
Harga : Rp. 24.000,-

Tidak ada komentar: