Selasa, 12 Januari 2010

.....

untukmu..Bintang-bintangku yang terang.....

12 Bintang di khatulistiwaku..
Kini hanya 10 bintang saja..
1 Bintang tertutup awan,
Dan tak bisa kulihat..
1 Bintangnya lagi, tertutup awan pula,
Namun masih bisa kulihat,,
Kutahan air mataku agar tak menetes,,,
Namun aku tak bisa...
Rasanya cukup pilu...
Hilangnya 2 bintang dalam hidupku,,
Rasa tak mampu dan ragu
Bermunculan dalam hatiku,,,
Menari dan terngiang dalam otak dan telingaku...
Tadinya,,sayap yang patah itu,
Akan kucoba ku terbangkan...
Tadinya..kaki yang terkilir itu,
Akan kucoba tuk bisa berlari,,,
Tapi diluar kuasaku...
Semua itu terjadi...
Warna biru berubah menjadi abu-abu...
Warna merahpun berubah menjadi pink yang tak jelas...
Dalam kekuranganku, aku menangis,,,sedih,,,dan terluka,,,
Semua cinta hilang..ia hanyut,,dan tenggelam...
Bersama gelombang keegoisan dalam diri,,,
Aku tak mengerti,,
Kenapa aku? Kenapa harus diriku?
Tuhan...aku ingin bertanya padaMu?
Benarkah aku bisa melalui semua ini?
Mampukah aku menjalani semuanya?
Bisikan lirih dari dasar hatiku...
Kau tak akan, memberikan sesuatu diluar kesanggupan HambaMu,,,
Tuhanku..kumohonkan padaMu...
Ikatkan dengan kuat, 10 Bintangku yang tersisa...
Dalam ikatan Cinta dan Kasih AgungMu,,,
Karna aku begitu lemah...
Dan tak cukup kuat dalam menghimpun..
Cinta-cinta yang kau amanahkan padaku...
Tuhan..seandainya harus ada perpisahan..
Maka hanya dengan cintaMu pula kami berpisah,,,
Namun janganlah Kau pisahkan kami dari CintaMu,,,
Dan dari cinta-cinta hamba yang selalu mencintaiMu..
Allohumma aamin.....

Tidak ada komentar: