Rabu, 06 Januari 2010

Thanks To...

Postingan ini sengaja saya khususkan berjudul thanks to, maksudnya ucapan terimakasih saya kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan saya selama ini..mungkin hanya ucapan terimakasih yang bisa saya lakukan, disertai sebuah doa, semoga Alloh swt yang maha membalas setiap kebaikan hambaNya, membalas dengan rahmat dan berkah yang jauh lebih baik,,amin..

Sekilas cerita, dulu saya amat gaptek (dan sekarangpun masih sich,he,,bukan tawadhu tapi ini mah fakta), bahkan dulu mah saya takut dengan dunia per internetan, dimata saya saat itu, internet sesuatu yang gimana githu, hingga akhirnya seseorang berkata kepada saya, "jangan takut teh,,coba aja,,", dulu waktu saya sekolah, saya tu serba penakut, pegang mouse aja sieun salah,he,, tapi semua itu alhamdulillah bisa dilalui, dengan semua doa dan dukungan juga bantuan dari semuanya,, oleh sebab itu saya mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga atas semua kebaikan yang telah diberikan semua pihak,,

Ucapan ini saya sampakai kepada :

- Alloh dan RosulNya, atas semua cinta dan kasih sayang yang tiada terhingga kepada hamba-hambaNya...
- Orangtua saya, yang selalu membimbing dan mendoakan saya, mendukung saya dalam keadaan apapun, disaat-saat tersulit dalam hidup saya, disaat air mata saya menetes, mereka selalu ada..kehadiran dan keberadaan mereka selama inilah yang membuat saya berusaha bertahan dalam keruhnya kehidupan ini.. mereka bak mentari yang tiada henti dalam menyinari hidup saya, semoga Alloh memberikan tempat termulia bagi mereka,amin..
- Guru-guru, Ust, Usth saya, yang telah membantu saya dengan segala kemampuan yang mereka miliki..semoga alloh,,membalasnya dengan balasan yang lebih baik...
- Sahabat-sahabat, teman-teman, juga orang-orang yang mencintai dan menyayangi saya selama ini, terimakasih untuk semua..,Khusus saya sampaikan terimakasih kepada:
- Mr.Rauby, atasan juga guru buat saya, orang yang membuat saya berani mencoba, makasih ya pa,,
- Pa De atau yang kerap disapa Mang Dede, beliaulah yang berhasil meyakinkan saya,juga beliaulah yang berhasil membuatkan alamat email perdana saya, tehnays@gmail.com, thanks pa de,,
- Mr.Comesee, yang selalu memberitahu berbagai info, juga semua tim IT yang pada baik-baik, thanks for all..
- Miss Enha n Miss Diana, Miss enha lah yang pertama kali mengajarkan saya bagaimana membuat blog, n miss diana lah yang suka ngasi tau ini itu, juga 2 sahabat perjuangan ini yang selalu menyemangati saya dalam menulis, komentar-komentar dari mereka menjadi motivasi berharga..pokoknya makasih ya!
- Ibu-ibu yang masih bersama dalam mencari keridhoanNya, juga anak-anak yang masih dengan wajah-wajah cerianya, merekalah salah satu sumber inspirasiku..
- Ups, satu lagi, special tuk: Kak syifa, yang tiada henti dalam memberikan motivasi, doa, dan telah mengajarkan banyak hal,, makasih banyak-banyak,,,

Terimakasih dari hati kuucapkan juga pada semua yang telah sudi singgah di blog yang sederhana ini, semoga limpahan kasih sayang Alloh senantiasa kita raih, dan semoga kelak kita dikumpulkan dalam ruang dan waktu yang penuh kemuliaan..Amin..

3 komentar:

dianz mengatakan...

adeuch nami abi kasebut... hiber yeuh xixixi...
it's nothing, dear! cuma berbagi karesep weh :)

tehnays.blogspot.com mengatakan...

@dianz :hehe,,ya,,pokoknya mah haturnuhun so much dech :)

Eneng Nurhidayah mengatakan...

Nami abi ge...kasebut, meni bagja pizan... :D. Milu hiber ah...bersama MizZ dianz, menggunakan "Rajawali".....wkwkwkwkw...