Minggu, 06 September 2009

IFTHOR JAMA'I (BUKA BARENG)

Alhamdulillah..

Puji syukur hanyalah milik Alloh yang maha penyayang,yang selalu sayang, yang maha pengasih yang tidak pernah pilih kasih,,Akhirnya karena rahmat dan ridhoNya, juga karna ketetapan rizki yang telah diaturNya,terselenggaralah Ifthor Jama'I (Buka Bareng) yang diselenggarakan oleh DKM Nurul Iman yang dukung oleh Yayasan dan juga donatur yang memberikan bantuan pada pembangunan mesjid Nurul Iman 2004 tahun lalu... Kami seluruh rengrengan DKM Nurul Iman, Remaja Putra Putri KORMA (Komite Remaja Masjid) Nurul Iman, Pengajian Ummahat Nurul Iman, Santriwan-Santriwati Pengajian Nurul Iman, tak lupa seluruh masyarakat RT 14, mengucapkan Jazakumullah khairan katsiir.. Terima kasih yang sebesar-sebesarnya, semoga Alloh yang maha membalas, memberikan balasan yang jauh lwbih baik wal lebih berharga...

Berikut adalah foto-foto Moment Ifthor Jama'I

Kurang lebih pukul 16.30 WIB, rombongan ustadz-ustadz dari Yayasan tiba di lokasi..















Nampaklah..my ustadz dan bidadari kecilnya dihadapanku, alhamdulillah akhirnya beliau sempat datang disela-sela kesibukannya yang luar bisa padatnya,,,syukran tadz..















Acara dimulai..
1.Pembacaan Kalam Ilahi dan saritilawah (akh alfin wal akh dedi, koord.seni dan budaya KORMA dan Ketua KORMA) membaca Qs.Al Waqiah dengan gaya muzawazz nya.. (sampe bayati akhir dech.. :) )














2.Tak lupa Shalawat dan Salam bagi Rosulullah SAW tercinta,kepada keluargaNya,Sahabatnya,dan kita umat penerus risalah dakwah nya hingga akhir zaman.. (dipimpin oleh bapa A.Cece dan bapa Maman, tim dari DKM)...














ya nabi salam a'alaika..ya rosul salam..a'laika..ya habib salam...a'laika..sholawatullah a'laika..


3.Sambutan dari Bapak Ketua DKM Nurul Iman..




intinya sich pa koko bilang Thank u alloh, thanks for all.. :)








4.Sepatah 2 patah kata dari Ketua Bidang Dakwah Yayasan..
kata beliau intinya makmurkan mesjid..sekarang pembangunan mesjid gak mudah,,perlu perjuangan dan pengorbanan berbagai segi fikriyah,jasadiyah,terutama maaliyah...


(ups..btw katanya mah gaya bicara ust mirip ane,,eh ane mirip beliau cenah,duh..dulu di sari ater di sangka adeknya ust.izun, gaya bicara n wajahnya juga mirip, cenah..he.. eh sekarang dikatakan mirip ust yang diyayasan,,subhanalloh..mudah2an ilmunya nurun ke ane dech..he..)

5.Dreng!!! my ust memberikan taushiyahnya...



















6.Ibu-ibu mulai membagikan snacknya, ada korma, ada jeruk, ada nasi n teman-temannya,dan ada airnya juga..he..




hm...yummi.. :), makannya enak lho..siapa dulu pj koki nya..(bukan ane tapi my ummi..he,,)







7.Anak-anakku lagi nunggu snack tuh,,sabar ya sayang,,bentar lagi buka,,,















8.Beberapa snack tersusun rapi..














9.Ibu-ibu diatas nampak bahagia, mendengarkan taushiyah wal bentar lagi nunggu buka, sakeudap nya bu..ke snackna diantos wae,..he..














10.Ada yang luput,dari pandanga..sendal belum diberesin..ya robb..ampunilah kami, teu kabujeung.. asa rariweuh..snack sieun teu cekap..tapi alhamdulillah snack 215 semuanya larisss manizzz... alhamdulillah..


11.Alhamdulillah..akhirnya, waktu ifthor tiba semua berbuka dengan takjil masing-masing, Allohumma laka sumtu wabika amantu wa'alaa rizkika afthortu birohmatika yaa,,arhamarrahiminin.. amin,,,

12.Shalat jama'ah maghrib..dan kita semua terharu merasakan indah dan nikmatnya ukhuwah..
Subhanalloh..walhamdulillah..walaailahaillallah..wallahu akbar..

Ya Robb,,kumpulkan kami kembali di Ramadhan berikutnya,, jadikan kami hamba-hambaMu yang pandai memperbaiki diri dan pandai bersyukur atas semua karunia,nikmat,dan anugerah dariMu..amin..

Satukan kami dalam taman-taman syurgaMu yang kekal selamanya..amin,,ya robbal a'lamin..

Tidak ada komentar: