Minggu, 22 November 2009

Sebuah titik 1

....................(sebuah titik di hati)
banyaknya keinginan dalam hati
begitu mengusik diri
untaian kisah yang tak pasti
mungkinkah akan dilalui..

semuanya terasa semu
tak seindah melodi dalam lagu
wajahku pun mulai sendu
keyakinanku terkalahkan sebuah kata "ragu"

bisakah ?
mampukah ?
siapkah ?
bagaimanakah ?

bisikan dalam hati terus menghantui
semuanya tak bisa kumengerti,
inikah caraNya dalam mengajari,
arti sebuah perjuangan yang hakiki...

dalam setiap sujud malamku,,
dalam setiap butiran robithohku..
kucoba bayangkan ribuan wajah itu..
kucoba ikatkan namanya direlung kalbuku..

aku bukan pawang!!!
yang mampu melunakkan dan menyatukan...
akupun bukan peri!!!
yang mampu memberi arti,,,

aku memang lemah..
tapi bukan bererti payah..
aku belum merasa kalah..
harapku;moga kisah ini berakhir indah...

Sekilas arti:
hal ini, terus menggugah hati dan pikiran saya, selama ini saya berusaha mengatur bin memenej apa yang sudah diamanahkanNya, tapi suatu hari sebuah sms masuk di handphone saya "tehnays rupanya teteh punya banyak PR (sengaja tak saya ungkapkan disini cukup menjadi rahasia hati saja) mudah-mudahan diberikan kemudahan ya..", jujur saya merasa gagal atau lebih tepatnya belum berhasil ketika pertengkeran kecil atau pertengkaran besar itu kerap terjadi, tapi apa dayanya saya, yang penuh dengan kelemahan ini..hanya bisa berusaha dan berdoa, saya hanya bisa berupaya seoptimal mungkin, dan hasilnya hanya bertawakal alallah.. saya bukan pawang yang mampu mencairkan semua hati yang beku, dan saya pun bukan peri penabur cinta yang bisa membuat semua orang bersatu padu..sedih..itu yang saya rasakan sekarang... kadang ingin menyerah, tapi tidak mungkin menyerah di medan terbaik ini, lebih baik mati dalam pertempuran dari pada hidup dalam sebuah kata menyerah dan lelah,,bantu aku robb dalam menta'liful qulub semuanya...amin...!!!

Tidak ada komentar: