Jumat, 23 Oktober 2009

Al Aqsa...

Sebari nunggu smsgateway terbuka, coba jalan-jalan dulu sebentar, ketik www.arrahmah.com.dan tehnays.blogspot.com, bisi weh ada yang komentar, ada beberapa informasi yang dari arrahmah.com yang membuat hati ini terenyuh, batinku bertanya, kapan ini akan berakhir, kapan kemenagan yang dijanjikan itu ada? benarkah pohon-pohon itu akan bicara dan membongkar semua kebiadaban yahudi laknatullah a'laih?? Hujanpun terus mengguyur membasahi tanah yang mulai mengering...aku malu pada diriku sendiri, dengan ujian yang sekarang kurasakan masih saja mengeluh dan keluar kata-kata aduh,,,uh,,dan sebagainya, mungkin bila dibandingkan dengan annisa-annisa yang ada di palestine yang seumuranku jauh lebih berat ujian mereka,tapi mereka masih mempunya gelora semangat juang yang tinggi,Subhanalloh,,,kini hanya doa yang terucap..Ya Alloh,,selamatkan Palestina, Bebaskan Palestina, dan hancurkan orang-orang yang ingin menghancurkannya dengan KekuatanMu yang Maha Sempurna..Inilah Info tentang Al Aqsa disana:

YERUSALEM (Arrahmah.com) - Kelompok ekstrimis Israel memprovokasi pendukung mereka untuk menduduki Masjid Al-Aqsa di Yerusalem dalam beberapa hari mendatang.

Kelompok-kelompok fundamentalis Yahudi ini berencana melakukan upacara pada Minggu malam, untuk merayakan hari "Temple Mount". Oleh karena itu, mereka rencananya akan menyusup ke dalam Al-Aqsa, sebagaimana diterangkan Yayasan Al-Aqsa dalam siaran pers pada hari Kamis (22/10).

Kelompok-kelompok ini didukung oleh sejumlah kelompok politik dan agama di Israel, lapor International Middle East Center.

Minggu lalu beberapa ekstrimis Yahudi masuk ke masjid, namun berhasil dihadang oleh muslim Palestina sengaja tinggal di sana untuk melindungi Masjid Al-Aqsa dari serangan mereka.

Semoga sekilas info tadi mampu meningkatkan ghiroh dan ikhtiar kita dalam menghadapi kemelut hidup ini, Bangsa Palestina mengajarkan kita bahwa perjuangan itu tak kenal henti, Nach nasyid ini semoga bisa membawa antuna semakin semangat, semangat bekerja, semangat mencari ilmu, semangat beramal shaleh, semangat memperbaiki diri, dan semangat-semangat kebaikan lainnya tentunya...

Palestina Tercinta
Shoutul Harakah
Karya : Hipni Mubarak

Untukmu jiwa-jiwa kami
Untukmu darah kami
Untukmu jiwa dan darah kami
Wahai Al-Aqsha tercinta

Kami akan berjuang
Demi kebangkitan Islam
Kami rela berkorban
Demi Islam yang mulia

Untukmu Palestina tercinta
Kami penuhi panggilanmu
Untukmu Al-Aqsha yang mulia
Kami kan terus bersamamu

Ya Rabbi izinkanlah kami
Berjihad di Palestina mu
Ya Allah masukanlah kami
Tercatat sebagai Syuhadamu..

Lakukan apa yang kita bisa, sesuai kemampuan kita, baik itu dari segi dana, tenaga, pemikiran, ataupun doa' tentunya, karna yang namanya kebaikan tak akan pernah sia-sia, SAVE PALESTINE !!!

Tidak ada komentar: