Selasa, 27 Oktober 2009

NI_TM (1)

Bingung membuat judul postingan hari ini,so singkat aja ya, NI_TM biar terkesan slow..hem.. Jadi gini dech ceritanya,kemarin, tepatnya hari selasa 27 oktber 2009, saya coba sempatkan datang lagi ke maktabah baitul hikmah, meski nanjak tea, namun keadaan memang mengharuskan untuk datang kesana, secara githu buat ngembaliin 3buku yang sudah dipinjam pekan lalu, disela-sela jam istirahat saya berangkat seorang diri kesana, ya..sayang rasanya, pulang dari sana dengan tangan hampa, akhirnya pinjem buku lagi dech,hem...buku apa yang saya pinjam dari sana:
1. Fiqih Politik Perempuan
2. Nikah Itu tak Mudah

Dua buku ringan dan cukup tipis, namun isinya lumayan padat, Rasanya cukup dan bisa selesai selama 2hari,semoga saja, maklum sok rada lola (loading lama/lambat), kalau lagi riweh mah,secara sedang ada diarrange 28-29hem..btw kepanjangan cerita nich, langsung saja dech, saya mencoba menuangankan diblog ini apa yang telah saya baca kemarin, bisi keburu lupa..hemmm...

Menikah, kata-kata indah yang sering diimpikan oleh sekalian lajang.

Yang tergambar di kanvas angan sebagai sebuah peristiwa penuh debar-debar harapan. Sebuah romantisme yang penuh limpahan barokah, oleh karenanya menjadi dambaan setiap insan bernyawa. Akan tetapi, keindahan yang terpampang itu, ternyata membutuhkan perjuangan yang berat. Ya, karena nikah dan apalagi kebutuhan pasca itu, adalah tak mudah.

Buku kecil ini, akan membantu kita untuk lebih siap dalam menyingkirkan kerikil-kerikil, yang barangkali tengah menghadang proses pernikahan, mulai dari mencari cinta , hingga mempertahankan cinta itu agar berbuah nyata…ehm..

Tapi hadirnya buku ini, tidak sedang bermaksud memberikan suatu pandangan yang berlainan tentang arti sebuah pernikahan, sehingga memunculkan ide atau pemikiran yang membingungkan,buku ini dimaksudkan untuk pelengkap dari buku-buku yang kita baca,seperti karya-karya Ust.Salim A Fillah, Ust.Didiek Hermawan, Ust.Cahyadi Takariawan,dll yang memberikanmotivasi-motivasi dalam membentuk keluarga yang sakinah,mawaddah,warahmah melalui sebuah fase yang bernama pernikahan, sehingga dengan hadirnya buku ini khasanah dunia kepustakaan yang mempresentasikan masalah pernikahan, menjadi semakin lengkap, jelas, dan beraneka ragam...

Aduh bersambung ya, konsentrasi menulis buyarrrrr...secara githu tanggal 28,tapi jujur blog ini memang hiburan saya, lagi sibuk-sibuknya sempet aja tutulisan, meski pabaliut sebenernya mau nulis apa, tapi jujur dengan menulis ini bisa mengurangi sedikitnya rasa settreeengggs,hem, (tuh kan mulai gak nyambung), udah dulu yaw, InyaAlloh kapan-kapan di entri lagi postingannya... :)

Tidak ada komentar: