Senin, 05 Oktober 2009

Sepatuku








Sepatu KOTAK

Hari ini sepatuku basah,
Sepatu satu-satunya tak bisa ku pakai..
Sudah dari kemarin kucoba mengkeringkannya,,
Namun akhirnya ia tetap basah..
Maklum..dua hari terakhir hujan terus mengguyur desaku,,
Uh..akhirnya kucoba langkahkan kakiku dengan sandal gunungku,,
Nampak menyedihkan,,
Tapi itulah kenyataan yang harus aku hadapi..
Uang didompetku hanya cukup untuk pulang sebulan ini,
Tak mungkin kubeli sepatu baru dalam waktu dekat,
Ya,,robb,,mudahkan semuanya,
Semoga tidak menjadi contoh yang tidak baik,,,
Jujur aku tak yakin,
Orang-orang disekelilingku akan sabar
Jika mencarikan sepatu untukku,
Aku sendiripun sudah merasa lelah,
Sangat susah sekali menemukan sepatu
Yang pas dikantong dan pas dikaki,,
Musti muter-muter kota Subang,
Musti berkeliling kota Lembang,,
Musti bolak-balik kota Bandung...
Ya,,betapa sulitnya kutemukan sepatu yang benar-benar cukup..
Temanku yang sudah hafal ia hanya bisa tersenyum-senyum saja,
Ibu dan ayahkupun sudah tak aneh lagi..
Ke kantor, kondangan, kuliah, ikut daurah,dll..
Pasti sendal gunung menemaniku,,
Kadangmah kesell..
Ko jarang banget yang cukup,
Kakiku beda dari yang lain,
Dikeluarga hanya 2 cucu nenek yang sama halnya denganku,
Tapi ia laki-laki, sedang aku perempuan...
Masa perempuan, bernomor sepatu 40-41,,
Sepatu yang sekarang basahpun,
Jenis sepatu cowok namun sedikit girly..
Ya,,kadang terpikir olehku satu hal,
Mungkin jika aku menikah nanti,
Calon suamiku membawakanku sepatu gunung,,
Bisakah ia menerima itu,he,,he,,
Hehe..he,,he,,kadang suka pengen ketawa,
Namun kadang tak jarang keluar air mata,
Tapi alhamdulillah dengan kaki inilah aku melangkah,
Mudah-mudahan penuh berkah.. (amin)..
Tapi sosok ayah yang tegas itu, mencandaiku..
Tau gak?? mungkin ini adalah takdir Alloh..
Yang akan memberikan rizki berlebih untukmu..
Karna jarang, jadi musti pesan khusus sepatu untukmu,
Pesan itu kan lumayan mahal..(he,,)
Atau bisa jadi kau ditakdirkan,,
Memiliki pabrik sepatu..
He,,he,,aku tertawa geli..
Ya,, S E P A T U K O T A K..
Yang akan jadi trend di 2020 mungkin,,he,,
Sepatu K O T A K, Nays Productions..
He,,he,,he,,
Aku yakin semuanya ada hikmahnya,,
Aku yakin Alloh sayang terhadap hamba-hambaNya,,
Untungnya,,yang masuk Syurga atau Neraka,
Tidak diukur dari jenis sepatu atau sandalnya,,he,,
Alhamdulillahirobbil a'lamin..

S e n y u m :)

Tidak ada komentar: