Kamis, 22 Oktober 2009

Hitam Putih

Rasanya aku sudah mulai menemukan jati diriku dalam blog ini,ciee..setelah sekian kalinya aku gonta ganti template, kutemukan suasana yang tak mudah bosan dengan template yang satu ini, aku suka warna di blogku ini, hitam dan putih menjadi dominasi, juga ada kuningnya sebagai hiasan, kata orang nampak seperti pekaes banget,he...ya mangga aja sich itukan just comment.he,,yang jelas aku suka template yang satu ini...jadi semangat aja buat nulis,hem..ngomong-ngomong tentang warna hitam putih, yang menjadi warna favorite ku selain biru dan hijau tentunya, jadi teringat sebuah nasyid dari faliq yang berjudul hitam putih, ok dech biar makin lengkap kucoba tuliskan nasyid ini buat antuna semua,hem..

Hitam putihku disini
Hitamnya mungkin lebih dari putih
Aku akui kutakkan pernah berhenti
Menghambakan diri meski aku masih sehitam jelaga

Rindu aku tak berujung
Sampai tiba nanti aku bertemu
DenganMu Tuhan Pengasih Maha Penyayang
Menghambakan diri meski tak seputih harapanMu

Reff:
Kau yang kucinta selama-lamanya
Sehitam apapun ku putihkanku dengan ampunanMu
Kau yang kupuja selama-lamanya
Takkan pernah berhenti aku berharap cinta rahmat dan kasih sayangMu
Allah Yang Maha kuasa

Semoga pembaca setia, juga sahabat-sahabat yang kadang berkunjung silaturrahim ke blog ini semakin semangat dan tidak pernah bosan akan blog yang satu ini, meski dengan balutan hitam putih ini..hem...
Amin ya robbal a'alamin..

Senyum..:)

Tidak ada komentar: