Kamis, 15 Oktober 2009

Masa-Masa Bergejolak...










Mencoba tuk mengerti..
Mencoba tuk ikuti..
Mencoba tuk lalui,,
Apa yang sedang terjadi...

Usia dua puluh satu telah kulalui..
Usia dua puluh dua sedang kujalani..
Usia dua puluh tiga akan kutempuhi..
Semoga Alloh berkahi dan ridhoi..

Masa-masa bergejolak!!!
Apa itu,,,!!!
Akankah aku bisa mengelak...???
Oh..semuanya terasa semu...

Layaknya manusia biasa,
Aku bertanya?
Ada apa denganku..
Apa yang terjadi dengan diriku...

Di sujud terakhir malam itu..
Air mataku menetes,menembus dinding asa..
Aku terdiam dan terpaku..sendu...
Kusadari betapa aku belum begitu peka,,,

2 komentar:

dianz mengatakan...

saya juga pernah melewati masa2 seperti itu.
be relax, that's normal
tinggal mantapkan ruhiyah aja :)

Neni Nuraeni Hadian mengatakan...

ok..ok..cuma baringung aja,,kadang pengen nangis, hatiku kumahanya,,haha,,ya,doakan saja ya, semoga dg ruhi dan sahabat2 yg sholelah spti anti dkk, ane bisa mengikis masa-masa ini,,he,,22 jeng!! meumeujeuhna rieuttt,,,hekk(lebai)he..